TAMPIL APIK DI PEKAN KETUJUH, EVOS LEGENDS BELUM PUAS

23 Maret 2020
post image

EVOS Legends mengakhiri pekan ketujuh MPL season 5 dengan gemilang. Dua kemenangan didapati jelang berakhirnya regular season.

Banyak yang mempertanyakan kapasitas EVOS sebagai juara bertahan. Pasalnya performa Rekt dkk memang angin-anginan sepanjang musim.

Munculnya beberapa pilar baru juga membuat rotasi tim begitu aktif. EVOS bisa dibilang sebagai tim yang tiap pekan hampir selalu mengganti roster utamanya.

Meski begitu tak ada yang berubah di pekan ketujuh. Rekt, Wannn, Luminaire, Bajan, dan Rexxy menjadi pilihan utama mereka.

Permainan apik pun berhasil diperlihatkan. EVOS mampu mengalahkan Onic Esports 2-1 kemudian menghajar Bigetron Alpha 2-0.

Komposisi ini seakan yang terbaik dari EVOS. Tak ayal ONE Esports mencoba menanyakan potensi perubahan roster kembali kepada analis tim, Setiawan Ade.

Alih-alih mempertahankan roster yang tampil meyakinkan, Ade memastikan bahwa tim masih mencari kombinasi terbaik. Ia pun mengakui masih banyak pe-er yang harus dilakukan.

“Puas secara keseluruhan sih belum, karena masih banyak yang perlu dibenahi. Bahkan ini juga masih fase grup. Jadi kita masih coba-coba potensi saja,” ujarnya.

Ia pun memastikan semua pemain yang ada di roster EVOS Legends berpeluang main. Tak terkecuali. Bahkan bisa saja rotasi terjadi di playoff.

“Semua yang ada di line-up EVOS MPL ada kemungkinan main. Tergantung bagaimana playernya. Jika hasil saat latihan bagus, tidak menutup kemungkinan mereka yang duduk di bangku cadangan pun bisa main kembali,” tuturnya.

“Terkait roster playoff belum tahu juga ya. Bisa saja ada pergantian karena keputusan ada di coach,” pungkas dia.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg