Rekap MPL season 5 Week 7: RRQ Kokoh di Puncak, Aura Esports Flop

23 Maret 2020
post image

MPL Season 5 week 7 sudah selesai dilangsungkan. Tujuh partai tersaji dan menghadirkan berbagai hal di liga tertinggi MLBB Indonesia ini. Berikut rekap MPL Season 5 week 7.

Hal unik pertama yang terjadi secara umum di MPL season 5 week 7 kemarin adalah semua pertandingan dilaksanakan secara online.

Delapan tim bertanding melalui Gaming House atau tempat masing-masing, tidak ke MPL Arena seperti pada week 6 kemarin.

Dari seluruh partai yang berlangsung, highlight utama ada di RRQ Hoshi yang berhasil menujukkan superioritasnya dalam dua pertandingan

Bahkan dalam bigmatch yang mempertemukan RRQ Hoshi dengan Bigetron Esports pad ahari Jumat (20/3), Vyn dan kawan-kawan berhasil unggul telak, 2-0!

Selanjutnya pada hari Sabtu (21/3), RRQ Hoshi membenamkan Aura Esports juga dengan skor telak, 2-0. Hasil yang mengukuhkan RRQ Hoshi sebagai pemuncak klasemen MPL season 5 hingga week 7.

Sementara hasil kebalikan dari RRQ Hoshi dicatatkan oleh Aura Esports yang harus mengalami dua kekalahan. Setelah dibekuk RRQ hoshi pada hari Sabtu, Phoenix dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan juru kunci, Geek Fam dengan skor 1-2!

Hasil yang tentu di luar dugaan mengingak Geek Fam adalah penghuni dasar klasemen dan sudah dipastikan tidak mampu melaju ke playoff.

Juara bertahan, EVOS Legend, mulai menunjukkan konsistensinya menjelang berakhirnya regular season MPL season 5.

Menjalani dua pertandingan keras, EVOS Legends berhasil mengalahkan Onic Esports 1-2 dan yang paling kruasial, REKT dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Bigetron Esports 2-0! Hasil yang mengunci posisi mereka ke babak playoff.

Bigetron Esports yang sempat kokoh dipuncak klasemen, mencatat dua hasil kekalahan beruntun dengan skor identic, 0-2, masing-masing dari RRQ hoshi dan EVOS Legends.

Di papan tengah, ONIC Esports, Genflix Aerowolf dan Alter Ego Esports bisa dikatakan mengunci slot ke babak playoff.

ONIC Esports mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan. Psychoo dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan EVOS Legends 1-2 di hari Jumat (20/3), dan mematahkan rekor win Genflix Aerowolf dengan skor 2-1 di hari Minggu (22/3).

Sementara Genflix Aerowolf yang dikalahkan Onic Esports di hari Minggu, sebelumnya mengunci kemenangan penting atas Alter Ego 1-2 di hari Sabtu (21/3).

Geek Fam yang mulai rutin menurunkan mantan skuad SFI Critical, di luar dugaan mampu menjungkalkan Aura Esports. Hasil yang di luar prediksi banyak orang dan kini menjerumuskan Aura Esports di peringkat 7.

Secara matematis, bahkan Aura Esports bisa dikatakan harus siap mengucapkan selamat tinggal untuk playoff dan tinggal berharap keajaiban saja.

 

artikel ini dilansir dari: GGWP.id