Taklukkan Burmese, EVOS Susul RRQ ke Semifinal M1

15 November 2019
post image

Babak playoff Mobile Legends World Championship M1 telah dimulai. Pada hari pertama ini, empat tim yang berada di posisi upper bracket akan bertanding untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke semifinal, ataupun turun ke lower bracket.
Pertandingan pertama antara Todak (Malaysia) melawan RRQ Hoshi (Indonesia) berhasil dimenangkan oleh Lemon dkk dengan skor 2-0. Setelah itu, pertemuan antara EVOS Legends (Indonesia) dan Burmese Ghouls (Myanmar) juga kembali dimenangkan tim Indonesia dengan skor 2-0. Bagaimana aksinya? Yuk, kita simak!

Gim pertama memperlihatkan pick dari Burmese Ghouls yang berusaha mencegah Rekt dan Donkey dapatkan hero ikoniknya, yakni Claude serta Grock. Berbekal komposisi HarithLolitaChouKimmy, dan MashaEVOS Legends masih mampu menguasai sepanjang gim dengan aman. 

Terlihat split push dari Kimmy dan eksekusi Wann dengan Harith membuat EVOS dominan di seluruh obyektif hingga meruntuhkan satu per satu tower tim Myanmar. Akhirnya, maniac dari Wann menutup gim pertama untuk kemenangan EVOS.

Gim kedua kembali menyajikan dominasi EVOS Legends, namun kini dengan komposisi KimmyLyliaGrockMasha, dan LolitaSplit push dari Masha beserta damage yang dihasilkan oleh Kimmy dan Lylia berhasil bawa EVOS menutup gim kedua di bawah 10 menit. 

Menanggapi hasil pertandingannya melawan Burmese Ghouls, Luminaire mengatakan bahwa mereka tidak berpikir tim Myanmar akan menggunakan  strategi yang sama untuk dua gim. Menurutnya, ini adalah keuntungan bagi mereka karena dapat melakukan antisipasi dan merencanakan terlebih dahulu tindakan yang akan mereka ambil untuk memenangkan match tersebut.

Setelah ini, masih ada dua pertandingan di lower bracket yakni VEC Fantasy Main vs Sunsparks dan Axis Esports vs 10s Gaming Plus. Mereka yang kalah di lower bracket akan langsung pulang.

Sementara pemenang di lower bracket bakal berhadapan dengan tim yang kalah pada upper bracket. Bagaimana pendapat Sobat Esports, siapakah yang akan menang di semifinal?

 

Artikel ini dilansir dari: Esports.id