Jaypee Sunsparks: “Kami Lebih Memilih VFM Dibanding RRQ”

13 November 2019
post image

Ada alasan pribadi sepertinya, lur!

Sunspark merupakan salah satu tim favorit untuk memenangkan turnamen M1 saat ini dikarenakan permainan mereka yang unik dan juga strategis. Berbekal coach yang handal serta pemain dengan kemampuan fantastis, Sunspark wajib diwaspadai oleh tim-tim lain.

Jaypee, salah satu personil Sunspark, menyempatkan diri setelah selesai bertanding melawan Geo Esports dari Brazil untuk menjawab beberapa pertanyaan dari kami seputar esports dan tentunya tentang M1.

Sunsparks

Jaypee (Kiri) Saat melawan Geo Esports Dari Brazil

Memulai pertanyaan, kami menanyakan perasaan Jaypee saat ini sebagai salah satu tim yang berpeluang besar untuk melangkah ke playoff setelah mendapat dua kemenangan.

Kita sangat senang bisa mendapat dua kemenangan, tapi kita tidak ingin bersikap meremehkan dan akan mengeluarkan semua kemampuan di pertandingan selanjutnya untuk mengamankan posisi puncak di Grup C.” Jawab sang pemain kepada kami.

Akan tetapi, dia juga menceritakan kalau ada satu tim yang sangat ingin ia kalahkan di Grup C dan itu bukanlah RRQ melain VFM yang berasal dari Vietnam!

 

Kita ingin melawan VFM karena mereka lah satu-satunya yang tidak bisa kami kalahkan saat scrim.” kata Jaypee kepada kami menjelaskan alasan dia ingin bertemu VFM.

Kita pun bertanya pendapat Jaypee terkait dua tim dari Indonesia yaitu EVOS dan RRQ. Jaypee pun menjawab dengan jujur kalau dia menganggap EVOS adalah tim yang sangat kuat.

Kita menyadari kalau EVOS (Legends) adalah tim yang sangat kuat secara permainan akan tetapi untuk RRQ saya masih belum mengetahui banyak tentang mereka jadi tidak bisa berkata banyak mengenai mereka,” Jawab Jaypee kepada GGWP.ID.

Sunsparks

Terkait statusnya sebagai pemain profesional, kami pun menanyakan tips yang bisa dia berikan kepada pemain-pemain yang ingin mencoba menempuh jalan profesional.

Konsistensi. Itulah satu-satunya tips yang bisa saya berikan.” jawab dirinya dengan tegas.

Jalan untuk menjadi juara memang tidaklah instan. Oura dari EVOS Legends, meski mempunyai kemampuan bermain yang sangat hebat, tidak menjadi juara sebelum mengikuti 4 musim di MPL.

Konsistensi baik itu latihan dan performa di lapangan merupakan kunci kesuksesan menjadi sorang pemain profesional.

Itulah tanya jawab yang bisa kami dapatkan bersama dengan Jaypee dari Sunsparks. Kita lihat performa mereka di babak playoff ya!

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id