Jadi Perwakilan Indonesia, RRQ: “Tidak Ada Tekanan Sama Sekali!”

10 November 2019
post image

Gils, slur. Ini baru mental yang diperlukan oleh pemain bintang!


Berhasil masuk ke Grand Final MPL Season 4, RRQ Hoshi menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia di M1 Mobile Legends World Championship 2019 yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Saat di Kuala Lumpur, salah satu penulis GGWP.ID mendapat kesempatan untuk menanyakan beberapa pertanyaan kepada para pemain dan juga pelatih dari RRQ di sela-sela jadwal mereka yang sibuk.

Terkait perjuangan mereka nantinya di grup A yang dikatakan sebagai grup neraka, RRQ Hoshi mengaku kalau mereka tidak berada dalam kategori tersebut. Terlebih lagi, musuh-musuh RRQ hanyalah terlihat kuat.

Sebenarnya bisa dibilang bukan grup neraka, hanya saja mereka adalah lawan-lawan yang terlihat kuat.” jawab Acil, pelatih dari RRQ.

Bicara menjadi perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi mengaku tidak merasakan adanya tekanan sama sekali dan mengatakan kalau akan bermain lepas seperti tanpa beban karena sudah ada persiapan sebelumnya.

Tidak ada tekanan sama sekali , kita akan bermain lepas tanpa beban karena sudah ada persiapan sebelumnya,” ujar sang pelatih.

Lebih lanjut ke arah teknis, RRQ Hoshi mengatakan strategi mereka untuk M1 akan berbeda dari MPL Season 4 karena pemain yang dibawa juga berbeda.

Strategi untuk M1 akan berbeda dari MPL sebelumnya karena pemain yang dibawa juga berbeda.” ujar Acil

RRQ Sumber: Moonton

Kami berpindah fokus dari RRQ Hoshi ke tim-tim lainnya yang bertanding di M1. Pertama, kami bertanya apakah ada tim yang ingin mereka kalahkan di turnamen ini. RRQ menjawab kalau Sunsparks dari FIlipina merupakan tim tersebut.

Sunsparks dari tim Filipina.” Jawab Acil singkat kepada GGWP.ID.

Lalu untuk siapa yang harus ditakuti, dengan percaya diri RRQ Hoshi menjawab kalau tidak ada yang mereka takuti di dalam M1.

Tidak ada,” jawab pelatih tersebut.

Setelah sekilas membahas tentang tim-tim yang bertanding di M1, fokus dikembalikan ke RRQ Hoshi . Kami bertanya apakah ada hal yang biasa dilakukan para pemain sebelum bertanding selain latihan dan jawabannya cukup singkat.

Bonding,” jawabnya singkat.

Terakhir, pertanyaan adalah seputar perbandingan antara MPL Season 3 dan Season 4. Roster manakah yang membuat mereka nyaman.

Sebenarnya bisa dibilang tidak sama dengan season 3 karena hadirnya Xin. Kalau dibilang nyaman tentunya season 4 ini karena dilihat dari performa perbedaan antara season 3 dan season 4,” jawab tim dengan julukan “Raja dari Segala Raja” ini.

Dukung RRQ Hoshi di M1 agar bisa mengharumkan nama Indonesia ya, slur!

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id