Gokil! Penonton Streaming Resmi MPL Tembus Angka Spektakuler!

28 Oktober 2019
post image

El Classico memang paling banyak yang menyaksikan!

Gelaran grand final MPL Season 4 Indonesia memang sudah berakhir. Namun event turnamen tertinggi untuk MLBB ini menyisakan kisah menarik yaitu rekor penonton streaming!

Rekor penonton ini merupakan concurrent view alias angka penonton di satu waktu yang bersamaan yang melebihi angka 250 ribu penonton! Angka yang spektakuler.

streaming mpl

Patut digarisbawahi, angka concurrent view bukan keseluruhan penonton dari awal hingga akhir, melainkan hanya pada satu waktu bersamaan. Untuk angka total keseluruhan, sudah pasti lebih dari angka concurrent view.

Adapun pencapaian tersebut terpampang di simbol jumlah penonton siaran resmi MPL Season 4 antara EVOS Esports melawan Rex Regum Qeon.

 

Jumlah ini tak pelak menjadi pembicaraan tersendiri, mengingat selama ini tidak semua penonton puas dengan penayangan langsung di Facebook streaming.

Well, nyaman atau tidak, puas atau tidak, yang pasti angka 250 ribu concurrent view tersebut menjadi angka yang tidak main-main dan menggambarkan antusias penonton MPL di Indonesia.

Satu catatan lainnya, fans dan penonton yang hadir langsung ke Tennis Indoor Senayan juga tidak kalah gokil!

Menurut pengamatan kami yang hadir langsung ke venue, tempat duduk selalu penuh oleh fans-fans dari tim yang bertanding. Selain itu, masih banyak juga fans yang tertahan di luar karena penuhnya penonton di dalam.

streaming mpl

Namun bukan berarti penonton di luar tidak merasakan euforia grand final MPL. Selama dua hari pelaksanaan, ada layar besar di luar yang menyiarkan pertandingan, dan penonton yang tidak bisa masuk langsung ambil posisi untuk menonton di layar tersebut.

Bahkan satu catatan yang lebih luar biasa, pada hari kedua sempat diwarnai turun hujan. Tetapi para penonton yang berada di luar tetap setia menonton melalui layar besar tersebut!

 

Dilansir dari: ggwp.id