RRQ.Lemon Sabet Gelar MVP pada Regular Season MPL Musim Ini

24 Oktober 2019
post image

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ikhsan “Lemon” dari tim Rex Regum Qeon? Rasanya sudah dapat ditebak ketika namanya menjadi salah satu calon Blackshark Most Valuable Player (MVP) pada Regular Season MPL Indonesia Season 4. Periode voting telah berlangsung dari tanggal 12 hingga tanggal 21 Oktober 2019 dimana tidak hanya para fans yang turut berpatisipasi tetapi juga para caster dan media. 

 

Berdasarkan hasil vote, Ikhsan "Lemon" dinobatkan sebagai Blackshark MVP Regular Season MPL Indonesia Season 4 yang kemudian disusul oleh EVOS.Rekt di peringkat kedua dan AE.Celiboy di peringkat ketiga.

 

Lemon adalah salah satu ikon nasional Mobile Legends: Bang Bang yang sudah dikenal komunitas dan pecinta esports sejak lama, namun prestasinya di musim ini memang patut diacungi dua jempol. Kembalinya Lemon ke role asalnya yaitu mid-laner, menandai bangkitnya Rex Regum Qeon yang sempat terpuruk di minggu pertama Regular Season, menjadi salah satu dari dua tim yang menempati peringkat teratas klasemen.

 

Tidak sedikit pemain yang kehilangan daya magisnya setelah bermain kompetitif cukup lama, namun Lemon tetap menunjukkan bahwa dirinya masih punya spirit untuk menjadi yang terbaik, dan memang layak untuk dipilih sebagai MVP.

 

Hal unik yang ditemukan adalah adanya perbedaan dalam pemilihan MVP. Dari tiga kategori pemilih, Lemon paling banyak dipilih oleh fans, sedangkan Rekt menjadi favorit di kalangan caster, dan Celiboy meraih peringkat tertinggi dari rekan-rekan media. Hmm, menarik bukan? 

 

Setujukah kalian dengan terpilihnya Lemon sebagai MVP pada Regular Season MPL Season 4?