Performa Terbaik Membawa Bigetron Esports Lolos ke Playoffs MPL ID S4

22 Oktober 2019
post image

Siapa sangka tim yang sempat diragukan ini kembali masuk ke dalam babak Playoffs Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4. Meskipun posisinya memang menjadi yang terbawah di klasemen setelah Regular Season berakhir, Bigetron Esports sempat menduduki posisi 5 besar pada minggu-minggu awal. Mereka harus puas menduduki posisi keenam saat mengakhiri Regular Season MPL ID Season 4.

Klasemen MPL ID Season 4 Week 8
Klasemen MPL ID Season 4 Week 8

 

Tim berlogo robot ini mengandalkan Kaja sebagai hero utama mereka, namun persentase kemenangan mereka dengan hero Kaja hanya sebesar 45,45%.Untuk mendapatkan First Blood, Bigetron Esports bisa dikatakan cukup unggul. Hal tersebut terbukti dimana mereka bisa mendapatkan First Blood hanya dalam waktu 1 menit dan 41 detik saja. Bahkan, mereka berada di posisi ke 3 dari ranking tim dengan First Blood tercepat, lho. Goks!

Bigetron Esports dikenal sebagai tim yang fokus pada objektif, seperti halnya total Turtle yang dibunuh oleh mereka selama Regular Season sebanyak 36 turtle. Salah satu roster mereka yang bernama Branz berhasil mencetak 126 kill di 32 game yang dimainkan oleh Bigetron. Branz dkk juga satu-satunya tim yang berhasil memenangkan game meski kalah dalam jumlah gold dibanding tim lawan.

Statistik Bigetron Esports di MPL ID S4
Statistik Bigetron Esports di MPL ID S4
 

Di babak Playoffs tanggal 26 Oktober 2019 nanti, Bigetron Esports akan berhadapan dengan Alter Ego Esports untuk menentukan siapa yang akan menjadi lawan RRQ. Babak Playoffs sendiri akan digelar bersamaan dengan Grand Final yang nantinya berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Dilansir dari: gridgames.grid.id