Marsha ‘Isyaratkan’ Berhenti dari Kompetitif MPL?

14 Oktober 2019
post image

Salah satu pemain yang selalu ada dari MPL Season 1 sampai MPL season 4 nih.. Apakah papiler hanya break sementara?

Babak regular season MPL Season 4 sudah berakhir dan akan memasuki babak playoff. Namun bukan berarti kabar yang berkaitan dengan MPL menjadi berkurang. Justru semakin menghangat, salah satunya mengenai rumor dari Marsha.

Pro player yang memperkuat Genflix Aerowolf pada MPL Season 4 ini kini diterpa berbagai rumor. Ada yang berspekulasi kalau dia akan berhenti sebagai pro player, ada juga yang berspekulasi kalau dia akan berpisah dengan Genflix Aerowolf.

Adapun spekulasi-spekulasi tersebut bertebaran karena adanya postingan di Instagram miliknya yang mengunggah foto dengan caption “End of regular season, and maybe and of the journey too. Thankyou @mpl.id.official @mobilelegendsgame”.

Berikut postingan dari akun Instagram Marsha.

 

Marsha adalah salah satu pro player MLBB yang tidak pernah absen sejak MPL season pertama digulirkan. Namun uniknya, selama empat musim MPL hingga saat ini, Marsha memperkuat empat tim yang berbeda.

Pada MPL season pertama dia memperkuat RRQ Oxygen, kemudian pada season kedua memperkuat EVOS Esports, lalu musim ketiga menjadi pemain Louvre Esports dan musim ini tergabung Bersama Genflix Aerowolf.

 

Artikel ini dilansir dari : ggwp.id