MVP MPL Season 4 Week 1 Lambungkan Nama-Nama Baru!

10 September 2019
post image

Midlane sama marksman menguasai lur… tank kapaaan?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!


Seluruh pertandingan MPL week 1 sudah selesai. Banyak kejadian menarik namun satu yang paling berbeda dari seaon sebelumnya adalah deretan MVP MPL season 4 week 1 yang dihuni beberapa nama baru.

Sebenarnya yang dimaksud baru bukan berarti mereka adalah pendatang baru. Namun nama-nama ini mencuat setelah pada season-season sebelumnya tidak terlalu menonjol.

Siapa saja para MVP MPL season 4 week 1? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

 

Branz (Bigetron Esports)

Pertama ada nama Jabran Bagus alias Branz. Permainan apiknya selama dua game ketika menghadapi Alter Ego membuat dia dinobatkan menjadi MVP pada match pertama.

Satu jawaban unik yang terlontar dari dirinya ketika ditanya KB pada sesi wawancara mengenai kehadiran sang kekasih yang menyaksikan langsung, “pacar menambah stat damage +40”

 

 

Clover (AURA Esports)

Selanjutnya ada nama Clover yang di week pertama ini menyita perhatian. Bukan hanya satu kali dia dinobatkan menjadi MVP, tetapi dua kali dari dua pertandingan yang dijalankan AURA Esports yaitu melawan Genflix Aerowolf dan Alter Ego.

Ada satu tekad dari Clover dengan pencapaian MVP. Sebagai midlaner, dirinya sangat siap dan ingin bertanding langsung dengan salah satu pemain di tim Onic Esports, Udil!

 

Udil (Onic Esports)

Selanjutnya masih ada nama Udil dari Onic Esports. Pro player ini selalu mengundang decak kagum setiap kali beraksi di Land of Dawn. Bahkan tim sekelas RRQ kerepotan untuk menghadapi Udil yang mendapatkan peel dari rekan-rekan setimnya.

Walau berhasil menjadi MVP, Udil masih dengan komentarnya yang biasa saja. Bagi dia yang berbeda di week awal ini adalah coba-coba hero yang dilakukan ketika pertandingan.

 

Rekt (EVOS Esports)

Selanjutnya ada si petani, Rekt. Pada pekan pertama berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu marksman terbaik di Mobile Legends khususnya MPL sampai saat ini.

Walau sempat bergonta-ganti role sebelum menghadapi pertandingan MPL dengan sangat baik, jiwa marksman-nya masih membara dan jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

 

Bravo (Bigetron)

Selanjutnya kembali ada nama marksman dari Aura Esports yang pantas mendapatkan MVP khususnya ketika melawan Alter Ego. Secara konsisten dia mampu memberi damage ke lawan.

Dukungan dari tank yang dimiliki oleh Bigetron dengan peel-peel sekaligus berbagai efek disable ke musuh membuat Bravo bisa dengan leluasa memberikan damage secara kontinyu. Penempatan posisinya juga sangat baik.

 

Wann (EVOS Esports)

Selanjutnya ada Wann dari EVOS Esports yang tampil gemilang ketika melawan RRQ. Sebagai Midlaner, Wann sangat aktif melakukan rotasi hingga berkali-kali mampu mencuri kill.

Penempatan posisi dilakukan Wann dengan sangat bagus sehingga bisa memberi damage instant ke lawan tanpa mampu dihentikan.

 

SaSa (Onic Esports)

Terakhir ada nama SaSa dari Onic Esports. Permainan yang sangat sabar dan mendapatkan space farming yang diinginkan membuat SaSa tidak begitu menonjol di early game. Namun ketika late game, dirinya bermutasi menjadi mesin pembunuh.

Tidak hanya satu game saja SaSa menunjukkan kalau dirinya sangat berbahaya ketika sudah memiliki item yang diinginkan. Dalam dua game melawan Genflix Aerowolf, SaSa menunjukkan kalau dirinya adalah salah satu Marksman terbaik di MPL.

 

Itu dia deretan MVP di MPL Season 4 week 1. Clover, Branz dan Bravo jelas membuktikan perubahan yang hadir pada season ini tidak mudah untuk diprediksi. Nama besar seperti Lemon, maupun Marsha, masih belum mampu mencuat di dua pertandingan awal.

Akankah kembali hadir nama-nama yang tidak diduga menjadi MVP di setiap pertandingan MPL Season 4 pada pekan-pekan mendatang?

 

Artikel ini dilansir dari: www.ggwp.id