Hasil dan Klasemen MPL Season 4 Week 2: Bigetron Esports Belum Terbendung

10 September 2019
post image

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 telah merampungkan seluruh pertandingan pekan kedua. Bigetron Esports berhasil merangsek ke peringkat pertama dengan 5 poin, diikuti Evos Esports dan Aura Esports.

Pada pekan kedua, Bigetron Esports tidak memainkan satu gim pun lantaran calon lawannya, Aura Esports didiskualifikasi karena terlambat datang. Alhasil, pertandingan tersebut secara otomatis dimenangkan Bigetron Esports dengan skor 2-0.

Kondisi itu juga membuat Bigetron Esports menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan..

Sementara, Onic Esports yang menjadi pemimpin klasemen pekan pertama harus turun ke posisi empat. Pada pekan kedua, Antimage dkk. harus kalah dari Alter Ego dan Aura Esports masing-masing dengan skor 1-2 dan 0-2.

Kejutan justru datang dari tim Alter Ego. Setelah menderita dua kekalahan atas Aura Esports dan Bigetron Esports pada pekan pertama, Maungzy dkk berhasil bangkit pada pekan kedua.

Alter Ego sukses mengatasi perlawanan Onic Esports dan Evos Esports dengan skor yang sama 2-1.

Bahkan, pada laga terakhir pekan kedua, Alter Ego berhasil melakukan comeback saat berhadapan dengan Evos Esports. Kekalahan pada gim pertama membuat Alter Ego bangkit dan menunjukkan kualitasnya pada gim kedua dan ketiga.

Hasil tersebut membuat Alter Ego naik tiga peringkat ke posisi lima klasemen sementara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4.

 

Hasil MPL Season 4 Week 2

Hasil Pertandingan:

Jumat, 30/8/2019
Evos Esports 2 vs 0 Genflix Aerowolf
Onic Esports 1 vs 2 Alter Ego

Sabtu, 31/8/2019
Bigetron Esports 2 vs 0 Aura Esports
Geek Fam ID 1 vs 2 RRQ

Minggu, 1/9/2019
Aura Esports 2 vs 0 Onic Esports
Genflix Aerowolf 0 vs 2 Geek Fam ID
Alter Ego 2 vs 1 Evos Esports

 

Artikel ini dilansir dari: www.bola.com