Klasemen MPL Season 7: Alter Ego di Puncak, Dibuntuti Bigetron Alpha

1 March 2021
post image

Tim Alter Ego saat menghadapi RRQ Hoshi di MPL Season 7. Foto: Dok. MPL Indonesia

Alter Ego telah memantapkan diri di puncak klasemen MPL Season 7. Capaian tersebut berhasil didapatkan setelah Udil dan kolega mampu menghabisi Geek Fam dengan skor 2-0 pada Minggu (28/2).

Alter Ego mampu merajai klasemen setelah meraih dua kemenangan dari RRQ Hoshi dan Geek Fam. Dengan mengalahkan dalam dua gim langsung, mereka kini mengoleksi 4 poin.

Sebenarnya, Bigetron Alpha juga mencatatkan dua kemenangan atas Genflix Aerowolf dan Evos Legends. Namun tim berlogo robot merah tersebut menduduki peringkat dua dengan torehan 2 poin.

Klasemen MPL Season 7: Alter Ego di Puncak, Dibuntuti Bigetron Alpha (1)Tim Bigetron Alpha saat menghadapi Evos Legends di MPL Seaon 7. Foto: Dok. MPL Indonesia

Hal tersebut disebabkan oleh jumlah gim yang dimainkan untuk mendapatkan kemenangan. Dalam dua laga tersebut, Bigetron Alpha memenangkannya dengan tiga gim atau skor 2-1.

Sebagai informasi, sistem perolehan poin yang digunakan pihak MPL Indonesia agak berbeda dari biasanya, yakni 2 poin untuk kemenangan 2-0 dan 1 poin untuk kemenangan 2-1.

Untuk tim yang kalah juga akan mendapatkan poin minus dengan sistem, -2 untuk kekalahan 0-2 dan -1 untuk kekalahan 1-2.

Dengan begitu, meski memiliki jumlah kemenangan yang sama, Alter Ego memperoleh poin yang lebih banyak dari Bigetron Alpha.

Klasemen MPL Season 7

  1. Alter Ego 4 poin
  2. Bigetron Alpha 2 poin
  3. Onic 1 poin
  4. Evos Legends 1 poin
  5. RRQ Hoshi -1 poin
  6. Genflix Aerowolf -2 poin
  7. Aura Fire -2 poin
  8. Geek Fam -3 poin

 

Artikel ini dilansir dari: kumparan.com