Celiboy Ungkap Tantangan Berat di MPL Season 7 Akan Datang dari Semua Tim!

1 March 2021
post image

Ada satu hal unik yang berkaitan dengan kemenangan Alter Ego atas RRQ Hoshi di pertandingan perdana MPL Season 7, yaitu patahnya salah satu kutukan Alter Ego di MPL Indonesia sejak menjadi franchise.

Kemenangan atas RRQ Hoshi di partai perdana MPL mematahkan kutukan Alter Ego yang selalu kalah pada pertandingan perdana di babak regular MPL sejak season 4.

Jika dirunut, Alter Ego selalu kalah pada pertandingan perdana MPL di season 4, 5 dan 6. Pada tiga musim tersebut, Celiboy dan kawan-kawan selalu kalah di pertandingan pertama regular season oleh Bigetron Alpha!

Musim ini, kutukan kalah di pertandingan perdana regular season akhirnya dipatahkan dan lebih luar biasanya hal tersebut dilakukan dengan mengalahkan RRQ Hoshi.

Fakta Unik Alter Ego yang Kurang Baik di Skrim

Sumber gambar: MPL Indonesia

Melihat hal yang berbeda tersebut, penulis tertarik untuk menanyakan ke Celiboy seusai pertandingan melawan RRQ Hoshi perihal persiapan dan apa saja yang dilakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi MPL.

Uniknya, Celiboy justru mengatakan bahwa ketika mempersiapkan tim khususnya dalam sesi skrim, justru berjalan tidak begitu bagus. Bahkan Celiboy sampai menilai cacat.

“Kita di skrim pun selalu cacat banget. Jarang banget kita dapat kemenangan di skrim. Di latihan pun selalu pusing-pusing.  Entahlah, mungkin sudah takdirnya kita di turnamen (menang), di skrim kalah”

Sebagai lanjutan ketika mendapati hasil atau permainan kurang baik ketika latihan atau skrim, Celiboy mengatakan bahwa yang dilakukan setelahnya adalah menenangkan diri sebelum adanya evaluasi atau masukan dari coach.

“Biasanya kalau habis skrim kalah gitu yaudah kita nenangin diri sendiri dulu, sejam dua jam. Paling kalau ada masukan Nasi Uduk (coach) langsung diomongin sama orang itu.”

Tantangan Alter Ego di MPL Season 7

Sumber gambar: MPL Indonesia

Walau berhasil meraih kemenangan di pertandingan perdana, Celiboy mengungkapkan bahwa MPL Season 7 ini justru akan lebih menantang dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Celiboy mengatakan bahwa untuk season 7 ini, challenge atau tantangan bukan hanya dari satu atau dua tim lawan melainkan semua tim.

“Challenge-nya itu semua tim. Season ini tuh, gila semua tim. Walaupun kalah di awal season ini, gua yakin tim-tim yang kalah kayak Aero (Genflix Aerowolf) atau RRQ atau Geek Fam, bakal improve cepet kalau menurut gw.” tutup Celiboy.

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id