Tim MPL Season 7 Mulai Ungkap Roster Lewat Video Tematik Keren

17 February 2021
post image

Sejak beberapa hari kemarin, peserta Mobile Legends Professional League Indonesia mulai mengungkapkan roster lengkap mereka untuk arungi musim ketujuh. Meski belum semua tim memperlihatkan ke publik wajah-wajah punggawa mereka, tim yang sudah percaya diri mengenalkan para pemain lewat berbagai video tematik keren.

Bigetron Alpha misalnya, mengambil lokasi shooting di areal hutan. Tampak sorotan kamera menghampiri satu persatu para pemain mulai dari si kembar Matt-Maxx, Renbo sampai Branz. Tak kalah keren, ada ONIC Esports yang memakai ilustrasi bayangan dari serial anime Attack on Titan dan juga bayangan Susanoo khas Uchiha dari serial Naruto. Kira-kira, tim mana yang menurut kalian punya konsep roster reveal paling keren? Kita tonton yuk kumpulan videonya!


ONIC Esports selalu punya cara untuk memanjakan visual para fans dengan video-video keren khas mereka. Kali ini, roster MPL Season 7 ditampilkan sebagai sosok dengan kekuatan dalam menyerupai para kolosal di anime Attack on Titan atau zirah tengkorak layaknya Susanoo yang merupakan kekuatan dari pemilik mata Sharingan.

Dari video tersebut tampak sang Landak Hitam masih diperkuat para andalan musim lalu macam Buts, Sanz, Rasy, Drian, Sasa dan juga CW. Menariknya, mereka memperkenalkan dua wajah baru yakni Kiboy dan Maipan. Kalau pengumumannya aja sudah keren gini, penampilan anak-anak ONIC pasti bakal lebih keren lagi pasti!


Bigetron Alpha memilih nuansa yang lebih misterius dengan lokasi shooting di tengah hutan. Dibuka dengan sosok Branz beserta iringan suaranya sebagai narator, satu per satu pemain Bigetron Alpha terungkap. Dibanding musim lalu yang jor-joran menambah pemain, BTR kini mempertahankan skuad sebelumnya dengan hanya kehilangan Bravo yang hijrah ke Genflix Aerowolf. 


Sebagai juara bertahan MPL Indonesia, RRQ Hoshi layak menampilkan sedikit swag di introduksi roster untuk MPL Season 7 mendatang. Hal tersebut terlihat dari dentuman lagu pengiring video roster reveal mereka yang bergaya Hip-hop.

Tak banyak yang spesial dari line up RRQ Hoshi kali ini selain pengumuman kembalinya Acil sebagai pelatih, kehadiran wajah baru yakni Taka dan dipastikannya XIN tak tampil di MPL Season 7.


Genflix Aerowolf adalah tim pertama yang mengumumkan roster mereka untuk MPL Season 7. Sang Serigala makin percaya diri untuk membebankan asa juara kepada pemain-pemain muda. Seperti musim lalu yang mengorbitkan nama Marz, Fredo, Rinazmi dan Clay, kini ada Bottle yang akan dipercaya sebagai jungler tim. Satu tambahan adalah Bravo yang sebelumnya bermain untuk Bigetron Alpha.

Tak cuma itu, Genflix Aerowolf juga mendatangkan pelatih baru dengan latar belakang yang mirip dengan Acil, coach mereka sebelumnya. Adalah Saintdelucaz, mantan pro player DOTA 2 yang juga sempat jadi finalis di ajang game show berjudul Esports Star Indonesia. Meski belum teruji kapasitas SDL sebagai pelatih, namun hal ini akan menarik untuk dinamika MPL Season 7 nanti. Terakhir, para veteran andalan Serigala yakni Watt dan Kido juga turun gunung untuk memenangkan trofi MPL kali ini.


Aura membuka roster reveal mereka dengan ilustrasi suara-suara netizen yang memaki seakan menjatuhkan karena hasil mengecewakan yang Aura raih di beberapa MPL sebelumnya. Dengan alunan musik pelan yang mengiringi penampilan para pemain beserta pelatih, staf dan manajer tim, video ditutup dengan seluruh skuad menghadap kearah kepala Naga bermata merah.

Seakan mengindikasikan kalau Aura siap untuk menghadapi segala rintangan tak peduli seberapa berat lawan mereka.

Dengan ini, maka tersisa EVOS Legends, Alter Ego dan Geek Fam yang belum mengungkap siapa saja punggawa mereka untuk musim ketujuh MPL Indonesia. Sepertinya, tidak perlu menanti lama karena MPL sudah di depan mata.

 

Artikel ini dilansir dari: esports.id