Doyok Tidak Masuk Roster MPL ID Season 7, Ini Jawaban Geek Fam ID

17 February 2021
post image

Geek Fam Indonesia telah mengumumkan roster mereka untuk turnamen MPL ID Season 7 dan uniknya tidak ada nama Doyok di pengumuman roster tersebut.

Hanya 1 pemain lama Geek Fam ID yang dipertahankan di roster Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 yaitu Renv atau yang dulu dikenal sebagai Ipin.

Banyak yang bertanya-tanya kemana perginya Doyok, apakah dirinya masih di Geek Fam atau kah sudah tidak bersama tim yang dibelanya sejak MPL ID Season 4 tersebut.

Jawaban Geek Fam ID Terkait Doyok Tidak Masuk Roster MPL ID Season 7

Doyok tidak masuk roster Geek Fam ID MPL ID Season 7

RevivaLTV langsung menghubungi manajer Geek Fam ID yaitu Ines Bestari tentang kemana perginya Doyok dan apakah Doyok masih bersama Geek Fam ID walaupun tidak ikut roster MPL S7.

“Masih bersama Geek Fam, Doyok mau rehat dulu sih season ini, jadi dia fokus streaming di season ini,” ungkap Ines kepada RevivaLTV.

Doyok sendiri memang akhir-akhir ini sudah aktif melakukan live streaming bersama dengan GPX di NimoTV sehingga kalian masih bisa menyaksikan Doyok beraksi.

Bagaimana tanggapannya sobat RevivaL? apakah dengan tidak adanya Doyok kekuatan Geek Fam akan menurun atau bahkan dengan roster Geek Fam yang baru akan membuat mereka lolos ke playoffs untuk pertama kalinya?

 

Artikel ini dilansir dari: revivaltv.id