Berikut bracket ONE Esports MPLI, empat juara MPL menanti di 8 besar

13 November 2020
post image

Sebelumnya, kami telah mengumumkan gelaran turnamen ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI). Turnamen ini akan dimulai pada 27 November dan berlangsung selama dua pekan penuh aksi dengan, di mana babak final akan dilaksanakan pada 6 Desember 2020.

Seperti juga yang telah diumumkan sebelumnya bahwa ONE Esports MPLI ini akan diikuti oleh 20 tim dari lima negara berbeda di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Singapura untuk memperebutkan total hadiah US$100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar.

Kini, sistem turnamen telah dibuat. Berbeda dengan gelaran sebelumnya, kali ini MPLI tidak akan menggelar fase grup setelah disesuaikan dengan jumlah tim yang ikut bertanding dan durasi turnamen yang hanya berlangsung selama dua pekan.

Setelah mencari formula paling pas, kini sistem turnamen digelar secara knock out alias tim yang mengalami kekalahan akan langsung tereliminasi, tanpa ada kesempatan kedua di lower bracket.

Sebagai penghargaan atas pencapaian setiap tim di MPL negaranya masing-masing, tim-tim yang berhasil menjadi juara langsung mendapat satu slot di fase perempat final alias delapan besar. Mereka adalah RRQ Hoshi (MPL Indonesia), Todak (MPL Malaysia/Singapura), Bren Esports (MPL Filipina), dan Burmese Ghouls (MPL Myanmar).

Sementara untuk 16 tim lainnya, mereka akan saling dipertemukan satu sama lain melalui undian yang akan dilakukan di kemudian hari.


Kredit: ONE Esports

Berikut daftar 20 tim yang tampil di ONE Esports MPLI:

  • Indonesia: Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genlix Aerowolf, ONIC Esports, RRQ Hoshi
  • Malaysia: Orange Louvre Esports, Todak
  • Myanmar: Burmese Ghouls, Ronin Esports
  • Filipina: Aura PH, Blacklist International, Bren Esports, Execration, Omega PH Esports, ONIC PH
  • Singapura: EVOS SG, Resurgence

ONE Esports MPLI ini akan disiarkan langsung dalam lima bahasa berbeda, termasuk Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Burma, Inggris, dan Tagalog.

 

Artikel ini dilansir dari: oneesports.gg